Minggu, 23 Januari 2011

hari pertama aku skolah di Taman Rama :D

aku lahir di kota Bogor, jawa barat , jawa , Indonesia bagian Barat , Indonesia , asia tenggara , benua asia , bumi , galaksi bima sakti .. aku tk di tk pakuan *siapa yg nanya??* , sd di SDN Sukadamai 3 .. aku sekolah di SD itu dari kelas 1 ampe kelas 3 .. pas kelas 4 ,, aku pindah ke bali .. aku sekolah di Taman Rama (tara) Primary School , Mahatma Gandhi Foundation .. di Tara ,, aku bisa dibilang termasuk katagori bego .. yaaa gak begoo bego amat sihh .. aku bisa ngikutin smua pelajaran kecuali pelajaran pelajaran yang make bahasa inggris .. uhhh untung aja aku dimasukin ke kelas reguler yang pealjaran nya 50-50 lahh .. stengah pake bhs indo , stngah pake bahasa inggris .. cba kalo aku dimasukin ke english class .. Behhhh .. mati gila akuu .. yaa maklum lahh .. aku yg sd di sd negri tiba tiba di pindahin ke sekolah international ..

pas hari pertama aku masuk sekolah ,, gatau bagaai mana ,, dengan bego nya aku telat bangun .. n so pasti aku telat masuk .. pas aku dateng ,, smua murid yg lain dah pada ngumpul di bawah buat morning prayer .. yg telat udah pada dihukum tuhh .. disuruh berdiri di dket pintu n gk boleh masuk kelas .. aku dah panik stengah mampus tuhh .. tapi untung aku dianter ama mama ku  .. pas di kelas ,, aku masih panik panik aja tuh .. aku bingung mau naro tas dimana .. yaa trus walil kelas nya naro tas ku di bangku kosong ,, disebelah nya ada tas cowok .. tapi yaa aku lansung lari ke bawah bwt nyusul morning prayer ..

pas selesai morning prayyer ,, aku ke kelas agak belakangan .. pas aku nyampe ke kelas ,, aku panik stengah idup tuhh .. tas ku udah digusur entah kemanaa  .. aku liat tempat duduk yg tadi tas ku di taro . disitu duduk las seorang ana yg bernama willson .


itu tipe orang yg gak bisa dengan gampang bilang "hi , nama ku nadine .. blabla blabalablalaaa .."  jadi yaa di hari pertama  itu aku gk punya temen satu pun .. tapi abis di gusur ama willson ,, aku pindah ke sebelah nya Dita .. Dita itu anak baaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkk bangeett .. waaahh aku nge.fans ama diaa :D .. dia lah yg ngenalin aku ke temen temen di kelas ku .. dia orang pertama yg ngajak aku ngobrol.. :)

dalam minggu pertama ku masuk sekolah ,, entah bagaimana , aku malah dipilih jadi poengurus kelas .. mungkin karena memang aku ini berkharisma ,, keren ,, dan beken *siapin ember buat yg mau muntah* atau memang gk ada yg mau jadi pengurus .. n yg milih aku dikit bangett .. gk ada yg milih aku ,, sampe akhir nya ada cowok ,, sahabat nya willson yg milih aku ,, nama nya stevan .. stelah itu ada beberapa orang yg ikutan milih aku .. n akhir nya aku terpilih jadi sekertaris :)

stevan itu baik banget .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar