Selasa, 16 April 2013

Move on..


Selamat sore! gimana kalian yang lagi UN? lancar? Kakak kelas gue bilang.. katanya hari ini mau bawa kertas burem yang biasa dipake ngotret ke sekolah..Biar kalo LJKUN nya kenapa kenapa, masih ada cadangannya... Sebegitu tipiskah LJKUN tahun ini? gue sendiri juga gatau.. Karena tahun ini gue lagi dalam posisi menikmati liburan UN, bukan yang lagi UN :)

Ngomong ngomong tentang UN, gue mau cerita nih... Kehidupan SMA berat,ya? PR dimana manaa~ Barusan gue ngubek ngubek folder di laptop gue tercintah ini, terus nemu foto-foto lama... Foto SMP.. junior high school seems a lot simpler :') Hidup gue semua isinya bercanda doang.. bareng 9f, hidup gue bener bener berwarna...


mulai dari becandaan yang pointless...






kekunci di kelas pas ekskul english club sampe guru pembimbingnya naik ke meja dan berusaha buka pintu pake sapu...



becanda bareng temen deket...




belajar buat ngadepin UN...



Ningkatin kekompakan dangan bolos bimbel sekelas....




ngomongin masa depan...




ngomongin lauk makan siang yang sebenernya nggak penting buaat dibahas...



dan sampe akirnya.... sedihnya harus pergi meninggalkan sahabat yang bahkan gue gatau bisa apa gue tanpa kehadiran mereka...



dan sampe sekarang aku masih berterima kasih sama kamu, agung..


Dan yang paling gue takutin: disaat gue udah gaada lagi diotak kalian... semuanya.. tinggal kenangan...



Gue adalah tipe orang yang gapernah ngerti kalo ngebaca tweet orang yang bilang kalo dia gabisa move on. "Apasih susahnya move on?" dulu gue emang mikir gitu.. tapi sekarang? Gue baru ngerasain yang namanya susah move on.. udah stengah tahun lebih pisah, tapi tenyata gue belum bisa move on.. Udah pindah ke Bogor, tapi tetep aja masih pengen ketemu temen temen di Bali.. Ternyata move on itu sulit. Sekeras apapun kita berusaha buat lupain dan mulai hidup baru, kenangan itu pasti selalu ada.. Sekarang gue ngerti perasaan orang yang gak bisa move on dan masih 'terjebak' dalam masa lalu... tenggelam dalam kenangan, dan jujur gue gabisa berenang.. cause yeah, I'm the man who cant be moved...

8 komentar:

  1. Aduh ayam kau ini mmm lu blm tau move on yg sesungguhnya ya?
    Tidak semua hal hrs kita bsa move on din ckckc gmn sih??? hemmm

    oh iya mau jd dokter? mmm yakin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, banyak kenangan yang terlalu indah buat dihapus. tapi kalo terlalu kebawa tentang masa lalu, gimana mau bisa maju? karena disaat kita ngegalau, dunia bakal terus berputar. #anjaaaass

      kalo menurut gue sih, sebisa mungkin gue gamau 'move on', gue lebih milih buat mertahanin hubungan gue sama orang orang dibanding harus move on dan ninggalin semua kenangan itu..

      Hapus
  2. aduh yam tuh kan ga nyambung heuh -..-"

    BalasHapus
  3. Hmm, is that a piece me on this photo: http://1.bp.blogspot.com/-Tt3vUlrn2ag/UW02xICevwI/AAAAAAAAAE0/mACKMFET6nc/s1600/Screen_20120315_143258.jpg

    BalasHapus
    Balasan
    1. entahlah.. yang gue tau pokoknya yg deket pintu, dian teres. Yang deket kamera, trisna. ._.

      Hapus
    2. *aku.
      huh, kebiasaan deh, sori dan -_-v

      Hapus
  4. Halo. Aq ingat km siapa tp aq dian teres. Lol

    BalasHapus
  5. XD bertahun2 kemudian dian teres membaca. Makasih yah. Good luck

    BalasHapus